Heboh!!! Tempat Prakerin yang Asyik I Jasa Pembuatan Media Pembelajaran I Jasa Bikin Game















Cara Menemukan alamat IP

Mengapa Anda harus mengetahui alamat IP router anda? Anda mungkin perlu untuk mengakses router Anda untuk mengkonfigurasi pengaturannya ketika Anda membuat jaringan rumah. Bahkan Anda benar-benar harus melakukan ini jika Anda membuat dan mensetting jaringan rumah sendiri. Anda juga mungkin perlu menemukan IP Address dari router Anda jika Anda mengalami masalah jaringan.
Setiap merek modem yang berbeda memiliki Alamat Ip yang berbeda, dimana saat anda membeli akan diberikan oleh provider pada buku panduan atau anda dapat mencari di internet. Dengan cara mengetik Merek dan tipe Router anda pada mesin pencari. Jika Anda tidak akrab dengan istilah jaringan router maka Anda mungkin perlu untuk mempelajari dan mengasah kembali kemampuan Anda sebelum membaca artikel ini.
Berikut adalah daftar dari beberapa merek router yang sama dengan IP Address dan password.
Ini adalah alamat IP standard pabrik dari router :
Router
  • 3Com     http://192.168.1.1     Username : admin,  Password :  admin
  • D-Link     http://192.168.0.1     Username dan Password : admin
  • Linksys     http://192.168.1.1     Username dan Password : admin
  • Microsoft Broadband     http://192.168.2.1     Username dan Password :  admin
  • Netgear     http://192.168.0.1   Username :  admin, Password :  password



Comments

Popular posts from this blog

Yogyakarta Prakerin TKJ, Yogyakarta Prakerin Animasi, Jogja Prakerin Multimedia, Jogja Prakerin RPL, Jogja Prakerin TKJ, Jogja Prakerin Animasi, Jogja Prakerin TAV, Yogyakarta Tempat Prakerin, Yogyakarta Prakerin Jurusan Multimedia

Info Tempat Prakerin, Jasa Pembuatan Media Pembelajaran, Jasa Pembuatan Game Android, Jasa Pembuatan Game 2d & 3d, Jasa Service Laptop ( Tutorial Cara Membuat Fecabook )

Tempat Prakerin Kudus | 081804075713